Istana Changdeok di Korea Selatan/visitkorea.or.kr
Travel

BEBAS MERS, 4 Istana di Korsel Dibuka Untuk Umum

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 3 Juli 2015 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Pemerintah Korea Selatan (Korsel) mengumumkan bahwa negara itu bersih dari Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan membuka empat istananya untuk umum pada 30 Juli.

Seperti yang dikutip dari english.chosun.com, Jumat (3/7/2015), pengunjung bisa mengunjungi istana utama di Korea Selatan yaitu Changdeok, Changgyeong, Deoksu dan Gyeongbok.

Pengunjung bisa mendapat akses untuk mengelilingi istana ini tanpa pendaftaran khusus. Untuk dapat merasakan pengalaman ini, Anda harus membayar KRW1.000  hingga KRW3.000.

Gerbang mulai dibuka untuk umum mulai pukul 7:00 malam sampai pukul 22.00 malam. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui sambungan telepon maupun secara online.

Seperti sebelumnya diberitakan, Kementerian Kesehatan Korea Selatan telah memindahkan 4.825 orang ke ruang isolasi. Pemantauan kondisi mereka akan berakhir pada 6 Juli.

Pemerintah Korsel juga telah berkirim surat ke World Health Organization (WHO), dan telah disetujui bahwa Korsel bebas virus MERS-Cov mulai 25 Juli.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro