Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Nurul Hidayat
Travel

Beli Tiket Pesawat Lebih Murah Saat Sahur

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 1 Juli 2015 - 11:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kesempatan santap sahur tenyata tak hanya bisa mempersiapkan diri sebelum berpuasa. Anda juga bisa mendapat potongan harga tiket pesawat.

CEO Ezy Travel Eric Tjetjep Wai Kin mengatakan pelanggan bisa mendapatkan harga spesial yaitu dengan potongan harga senilai Rp50.000 bila membeli tiket pesawat pada pukul 03.00 sampai dengan 05.00. Tiket, katanya, berlaku untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Beberapa maskapai penerbangan, tutur Eric, memang sedang mengadakan promosi. Oleh karena itu, konsumen bisa mendapat harga lebih murah ditambah dengan promosi yang dilakukan.

"Sahur sale khusus cuma 2 jam, jam 3 sampai jam 5. Kebanyakan justru dipakai buat beli tiket Garuda, karena memang lagi ada diskon. Ditambah untuk potongan Rp50.000," ujarnya di Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Pembelian tiket, dilakukan sepanjang bulan puasa dengan mengunjungi laman ezytravel.co.id. Untuk mendapatkan promo ini cukup mengetik kode EZYSAHUR pada halaman pembayaran.

Promo ini berlaku di semua mode pembayaran dan tanpa minimum transaksi. Meski berlaku saat santap sahur, situs berkonsep one stop shopping ini ternyata mendapat respons yang positif dari konsumennya.

Menurut Eric, omzet selama dua pekan ini memang terlihat tumbuh 20% dengan adanya promosi ini. Dia pun mengaku tak menyangka bila banyak konsumen yang tertarik meluangkan waktu santap sahurnya demi mencari tiket pesawat.

"Omzet dua minggu naik 20%. Unik, jadi ini sebagai tes ke market. Tes respons. Ternyata ada," katanya.

Dalam promosi ini, katanya, memang baru berlaku untuk tiket pesawat. Promosi berikutnya, ujar Eric, akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran aplikasi ponsel yang menawarkan harga hotel termurah dengan komparasi harga lebih rendah hingga 40% pada Agustus. 

"Sementara memang untuk tiket pesawat. Awal agustus nanti kita sertakan harga hotel termurah sampai 40% di aplikasi mobile kita," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro