Menu di restoran Orient8, Hotel Mulia Senayan/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Kuliner

Sensasi Berbuka Puasa di Orient 8 Hotel Mulia Senayan

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 30 Juni 2015 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Masih bingung memilih tempat berbuka puasa? Menu masakan Prancis dan Pan Asia mungkin bisa menjadi pilihan dengan mencicipi sensasi masakan di Orient 8, Hotel Mulia Senayan.

Tak ada menu khusus yang dihidangkan untuk menjamu Anda yang ingin mengisi perut usai berpuasa. Kendati demikian, nuansa mewah dari interior bergaya Eropa dengan dominasi warna putih dan emas akan menjadi pengalaman berbeda.

Tiga jenis kolak juga tersedia bagi Anda yang menginginkan santapan berbuka puasa seperti di rumah. Adapun, tiga jenis kolak yang tersedia yaitu dengan isi ubi, pisang kolang-kaling, singkong, dan buah.

Director of Communication Hotel Mulia Senayan, Romy Herlambang, mengatakan berbuka puasa tak berarti harus bertemakan semua yang berbau Timur Tengah. Pengunjung, katanya, biasanya mencari kolak sebagai takjilnya. Untuk menu utamanya, pengunjung, katanya, bebas memilih menu yang direbus, dibakar atau lainnya sesuai selera.

"Ramadan enggak harus Timur Tengah, kan? Ada buffet extention untuk takjilnya. Kita punya tiga jenis kolak di sini," ujarnya kepada Bisnis.com, belum lama ini.

Satu yang patut dicoba adalah es goyang. Anda bisa mencoba menggoyang sendiri tempat penyimpan esnya sebelum akhirnya bisa menikmati kesegaran es yang dengan rasa jeruk, sirsak dan leci ini. Rasa manis yang ringan bisa menutupi dahaga selama berpuasa.

Restoran berkonsep buffet ini menyediakan aneka masakan Prancis yang populer seperti chicken gordon bleu. Dua koki asal Prancis pun sengaja didatangkan untuk menjamin cita rasa hidangan yang disajikan. Selain itu, masakan Pan Asia, seperti pho dan tom yam yang bisa Anda pilih sendiri isiannya juga tersedia. Mulai dari aneka bakso hingga suwiran daging dan sayuran bisa Anda tambahkan ke mangkuk.

Untuk menikmati aneka hidangan itu, Anda cukup membayar Rp368.000 per orang. Restoran dengan konsep lainnya pun tak jauh. Cukup dengan berjalan kaki dari restoran tersebut, masakan Jepang yang berselera terdapat di Edogin, kuliner Internasional yang lebih beragam tersedia di The Café. Sedangkan, untuk pengalaman mencicipi masakan Italia Anda bisa mengunjungi il Mare.

Promo khusus Rewarding Ramadan disediakan bagi Anda yang ingin menginap sekaligus menikmati santap sahur di Hotel Mulia Senayan. Promo ini berlaku mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2015 dengan fasilitas santap sahur atau sarapan pagi untuk dua orang di The Cafe serta akses internet gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro