Eat Republic di Pondok Cabe, Cinere/JIBI
Kuliner

Pusat Kuliner Eat Republic Tangsel Gelar Arabian Night Festival

Nurudin Abdullah
Sabtu, 27 Juni 2015 - 12:12
Bagikan

Bisnis.com, TANGSEL-- Pusat wisata kuliner Eat Republic di Kawasan South City, Cinere Pondok Cabe, Tangerang Selatan menggelar acara Arabian Night Festival pada sore hingga malam ini, Sabtu (27/6/2015).

SIMAK: BOCAH ANGELINE DIBUNUH: Ada Tersangka Baru. Siapa?

Acara Arabian Night Festival (ANF) yang diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan Ramadan itu di antaranya diisi dengan ceramah siraman rohani menjelang buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan penampilan live music hingga malam hari.

SIMAK: AKSEYNA DIBUNUH: Dosen UI Bikin Kecewa

Pengunjung dapat berbuka puasa dengan menikmati aneka menu masakan selama acara berlangsung yang rencana dihadiri oleh Anke Dwi Saputro, Marketing Communications Wiraland Property Group.

SIMAK: Sudah Hampir Sepekan Lampu Penerangan Jalan di Tangsel Padam

Tempat wisata kuliner terbesar dan terlengkap di selatan Jakarta, Eat Republic di kawasan South City, Cinere Pondok Cabe, Tangerang Selatan makin diminati sebagai tempat berkumpul keluarga maupun teman pada setiap akhir pekan.  

Pusat kuliner tersebut menjadi distinasi wisata kuliner berkonsep Indonesia Tempo Doeloe dengan 700 jenis menu makanan Nusantara dan Asia.

 Agus Saepudin, General Manager Eat Republic Wiraland Property Group, menjelaskan Eat Republic merupakan pusat kuliner terbesar di selatan Jakarta yang juga bertujuan untuk mengangkat perekonomian warga Tangsel, Depok, dan Jakarta Selatan.

“Sebanyak 36 usaha besar dan 30 usaha kecil berupa gerobak menyajikan sebanyak 700 menu masakan dengan sebagian besar mencapai 90% adalah menu nusantara dan 10% menu Asia,” ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro