Menu buka puasa di Restoran L'Avenue, The Hermitage Hotel Menteng/Bisnis.com-Reni Efita Hendry
Kuliner

Menu Buka Puasa Ala Timur Tengah dan Indonesia Hadir di Restoran L'Avenue

Reni Efita
Rabu, 24 Juni 2015 - 13:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Restoran L'Avenue The Hotel Hermitage menghadirkan menu Timur Tengah dan Indonesia untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan.

Restoran yang terletak di The Hermitage Hotel itu sebenarnya menyajikan beragam menu internasional. Namun, menurut Public Relations Manager The Hermitage Hotel Menteng Karina Eva Poetry, khusus bulan puasa ini pihaknya menyajikan menu khusus dari Timur Tengah dan Indonesia.

Beragam menu tersebut di antaranya, kolak pisang, ommali yang gurih dan manis, bubur ketan hitam, mangga sticky rice, baklava, kurma, bika ambon, serta campuran kue-kue kecil Indonesia.

Setelah menu takjil itu, pengunjung dapat melanjutkan ke menu makanan pembuka yang manis, pedas manis, atau gurih. Sedikitnya terdapat enam pilihan makan pembuka, yaitu potato salad with bacon tomato, asinan buah, salada Bangkok yang dicampur udang, dan salada bahari, dan fattous sala yang terdiri dari campuran timun, sayur, tomat, dan roti yang dipotong kecil-kecil.

Lalu untuk pilihan menu utama, terdapat enam pilihan menu Timur Tengah dan enam menu lokal. Menu utama itu di antaranya prawn tomato grill yogurt, Arabic grill rice, braised beef Arabic, roasted chieken cinnamon, lamb curry, dan baked cauliflower.

Sementara bagi pengunjung yang lebih menyukai masakan Indonesia, maka menu sambal goreng kentang ebi, kambing guling sambal lolo, ayam goreng sambal hijau, sayur labu siam, dan pecak terong pun ditawarkan di sini.

Anwar Sadat, Asisten Chef Eksekutif Restoran L'Avenue, mengatakan semua menunya memiliki sentuhan Indonesia. 

"Orang Arab tidak suka spicy, tapi suka bumbu-bumbu, rasa asin, dan asam dengan menggunakan tomat," kata Anwar setelah acara buka bersama, Senin (22/6/2015).

Selama Ramadan, hotel tersebut memberikan diskon hingga 30% bagi para pemegang kartu kredit bank Mandiri dan ANZ, serta kartu debit bank Mandiri. Menu prasmanan itu dapat dinikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp295.000++.

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro