Markobar/Bisnis.com-Reni Efita Hendry
Kuliner

Markobar Milik Gibran Hadir di Festival Kuliner La Piazza

Reni Efita
Sabtu, 20 Juni 2015 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Terdapat banyak pilihan makanan khas Solo di festival kuliner Ngenteni Buka Ning Pasar Klewer, Solo di La Piazza Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam festival itu berlangsung 19 Juni-5Juli 2015 itu, terdapat menu Markobar (Martabak Kottabarat), yaitu martabak manis yang menghadirkan beragam topping.

Markobar milik Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Joko Widodo banyak digemari pengunjung. Salah satu menu andalannya yaitu martabak dengan delapan rasa yang topping berbeda-beda.

Untuk pemilihan rasa atau topping tergantung selera. Harga yang ditawarkannya tergantung pada rasa yang dipilih. Ada 14 pilihan rasa antara lain meses Ceres, keju, Delfi, Cadbury, Kitkat, Silverqueen, Toblerone, Nutella, Oreo, Van Houten, Ritter Sport, Kitkat Greentea, dan Ovomaltine.

Martabak Ceres dibandrol dengan harga Rp38.000, sedangkan Martabak Ovomaltine dibandrol dengan harga Rp118.000. Harga satu loyang martabak itu berkisar Rp38.000-Rp118.000.

Sedangkan Markobar dengan 8 rasa dijual dengan harga Rp75.000 dan kalau ekstra topping harga ditambah Rp13.000. Harga untuk 4 rasa sama dengan harga 8 rasa, tapi kalau tambahan topping Ovomaltine atau Kitkat Greentea harganya tambah Rp19.000.

Cara penyajiannya berbeda dengan martabak manis pada umumnya yang dilipat dua. Sedangkan Markobar disajikan seperti pizza yang datar dan bulat dengan berbagai pilihan topping, maksimum delapan macam.

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro