Ilustrasi/@markobar1996
Kuliner

Markobar Gibran Jadi Kuliner Favorit di Pasar Klewer Summarecon

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 20 Juni 2015 - 04:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Martabak manis bernama Markobar milik Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Joko Widodo, menjadi menu favorit dalam event Pasar Klewer di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Jumat (19/6/2015).

Salah satu karyawan, Dinar, menuturkan Markobar menjadi menu favorit pengunjung karena ingin merasakan sensasi makanan yang menjadi menu sajian dalam pesta pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu.

"Rata-rata bertanya martabak ini yang punya Gibran anaknya Presiden bukan," tuturnya.

Sedikitnya 55 loyang telah dibuat dalam waktu tiga jam, sejak pukul 16.00. Bahkan, untuk pengunjung yang melakukan pemesanan pada pukul 19.45 harus menunggu hingga pukul 22.00, karena banyaknya pemesan. "Harus waiting list, sampai saat ini sudah sampai no 70," terangnya, Jumat sore.

Dinar mengatakan Markobar merupakan martabak manis dengan delapan rasa yang berbeda. Rasa yang berbeda terdapat pada setiap potongan martabak. "Kalau martabak umum ditumpuk setelah diberi toping. Markobar disajikan berbeda," katanya.

Sensasi seperti berada di Pasar Klewer Solo di La Piazza Summarecon Kelapa Gading masih dapat dijumpai hingga 5 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro