Ilustrasi
Travel

PHRI Tawarkan Paket Wisata Murah ke-17 Destinasi Dalam Negeri

Reni Efita
Rabu, 17 Juni 2015 - 18:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) bekerjasama dengan Garuda Indonesia menyelenggarakan program promosi Horevaganza pada periode 17 Juni - 17 Agustus 2015 dengan tenggat waktu tidak berlaku pada libur Lebaran Idulfitri.

"Dengan program Horevaganza ini diharapkan selain meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke 17 destinasi, juga meningkatkan tingkat okupansi hotel-hotel di destinasi tersebut pada periode low season karena paket promosi yang ditawarkan oleh PHRI memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen," kata Budi Tirtawisata, Wakil Ketua Bidang Pemasaran dan Promosi Badan Pimpinan Pusat (BPP) PHRI, dalam rilisnya, Rabu (17/6/2015).

Horevaganza yang merupakan singkatan dari Hotel Restoran Garuda Indonesia adalah penawaran paket perjalanan ke-17 destinasi domestik pilihan dengan harga sangat murah karena sudah mencakup tiket pesawat Garuda Indonesia PP (pulang pergi) untuk 1 orang, menginap 2 malam di hotel, dan jasa antar jemput dari dan ke bandara, dengan periode perjalanan (Date of Travel / DOT)17 Juni-17 Agustus 2015.

Ke-17 destinasi tersebut terdiri dari Ambon, Padang, Palembang, Bangka, Belitung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Jember, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Salah satu harga terendah yang ditawarkan adalah paket perjalanan wisata ke Belitung seharga Rp1.595.000, yang sudah termasuk 1 tiket Garuda Indonesia Jakarta-Belitung Jakarta, paket hotel 2 malam, dan antar jemput bandara-hotel bandara.

"Meski ada masa tenggat tidak berlakunya program promosi ini selama libur Lebaran, konsumen masih bisa memanfaatkan program tersebut pada saat libur HUT kemerdekaan Indonesia," tambah Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro