Hotel Serela Lagaligo Makassar. /Hotel Serela Lagaligo
Travel

Hotel Serela Lagaligo Makassar Beroperasi Juni 2015

Donald Banjarnahor
Selasa, 16 Juni 2015 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR—Kagum Hotels, jaringan Hotel yang berkantor pusat di Bandung Jawa Barat, akan membuka sebuah hotel baru bernama Serela  Lagaligo Makassar pada akhir Juni 2015.

Sahmad, General Manager Serela Lagaligo, mengatakan soft opening ceremony rencananya dilakukan pada minggu ketiga atau keempat Juni 2015.

“Namun kami akan memulai menjual kamar lebih dulu, yakni mulai 19 Juni 2015,” ujarnya ketika berkunjung ke Perwakilan Bisnis di Makassar, Selasa (16/6/2015).

Hotel Serela Lagaligo merupakan hotel bintang 3 dengan bangunan tujuh lantai. Hotel yang terletak di Jalan Lagaligo ini memiliki 80 kamar dan enam ruang rapat.

Kamar hotel yang ditawarkan terdiri atas tiga jenis, yakni Superior dengan luas 24m2, Deluxe dengan luas  26 m2 dan Executive seluas 42m2.

Sementara ruang rapat memiliki kapasitas mulai dari 10 kursi hingga 120 kursi.

Hotel ini memiliki sebuah restoran bernama D’District Café & Resto yang terletak di lantai 8 dan memiliki pemandangan landscape kota Makassar. Selain itu juga ada sebuah lounge bertajuk Flamingo yang terletak di area Lobby.

“Hotel ini memiliki konsep hotel bisnis sehingga kami memiliki enam ruang rapat untuk memenuhi permintaan dari para pebisnis,” ujar Sahmad yang didampingi Marketing Communication Kevin Palebangan dan Sales Executive Adry Indri Yani.

Hotel Serela merupakan salah satu brand dari Kagum Hotels yang berdiri sejak 2011 lalu. Jaringan hotel ini juga memiliki brand lain, yakni Golden Flower, Gino Feruci, dan Zodiak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro