Kongkow Restaurant/JIBI-Reni Efita Hendry
Kuliner

Kongkow Restaurant Buka Cabang Kedua di TangCity Mall Tangerang

Reni Efita
Kamis, 11 Juni 2015 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG-- Kongkow Restaurant melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang kedua seluas 300 meter persegi di Tang City Mall, Tangerang.

Restoran itu hadir dengan konsep modern kontemporer yang cocok untuk anak muda berkumpul atau keluarga. Terdapat tiga area berbeda, seperti area yang lantainya dibuat hitam seperti aspal yang di sampingnya terdapat beberapa gerobak makanan tradisional dan gerobak minuman cincau, serta area kopi tiam yang menawarkan berbagai macam minuman kopi.

"Kita berusaha menghadirkan makanan tradisional di sini," kata Teddy Chan, 45, pemilik Kongkow Restaurant, Rabu (11/6/2015).

Teddy juga menghadirkan mobil VW Combi, yang awalnya hadir di restoran pertamanya di Supermall Karawaci pada tahun lalu. Tujuan dihadirkannya mobil tersebut adalah untuk menarik perhatian pengunjung supaya menoleh ke restorannya.

Di sampingnya ada area trotoar yang dilengkapi dengan meja panjang dari kayu yang tebal. Ada pula suasana layaknya bagian dalam rumah. Suasananya agak resmi dengan menghadirkan kursi kayu yang dilengkapi alas yang empuk. Setiap meja ada yang berkapasitas empat orang atau dua orang.

Rencananya, Teddy akan mengembangkan restorannya itu untuk tempat sarapan, karena di kawasan tersebut belum ada restoran yang menawarkan tempat untuk sarapan pagi.

Teddy menghadirkan bermacam-macam pilihan kuliner dari suasana pinggir jalan hingga yang semi formal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro