Restoran Vegetarian. /malaysiabest
Kuliner

6 Restaurant Vegetarian Terbaik di Kuala Lumpur

Yulianisa Sulistyoningrum
Sabtu, 6 Juni 2015 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di era yang serba modern seperti sekarang ini semakin banyak orang yang peduli dengan kesehatannya. Gaya hidup seseorang dapat ditentukan dari apa yang dia makan. Sebagian orang juga memilih untuk menjadi seorang vegetarian.

Meskipun masih menjadi minoritas kelompok orang yang hanya memakan sayuran dan buah buahan, namun belakangan ini telah banyak restoran yang menyuguhkan makanan yang hanya berbahan dasar sayuran dan buah buahan organik.

Restoran traditional China dan India yang banyak menjadi pilihan para vegetarian untuk menikmati makanan lezat dan bergizi. Seperti restoran restoran di Kuala Lumpur yang menyajikan makanan sehat tersebut.
 
1. Su Lai Xiang

Restoran yang terletak di Desa Sri Hartamas Kuala Lumpur ini terkenal dengan masakan vegertarian china yang selalu mengundang ribuan pengunjung setiap harinya. Karena melunjaknya permintaan akan makanan vegetarian, restauran ini juga menyediakan jasa ketering untuk makan malam. Makanan yang menjadi primadona restauran ini adalah jamur tiram goring yang ditaburi dengan butiran cabai, daun kari dengan krim saus Ephemerally yang tidak bisa dilupakan rasany begitu menyentuh lidah.

2. Nature's Vegetarian Restaurant

Restauran ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan alami dari Lembah Klang tetapi menu makanan yang disajikan juga berasal dari bahan bahan alami. Makanan tradisional China yang disajikan mungkin hampir sama seperti restauran lain seperti dimsum, a la carte namun cita rasa yang diberikan dijamin berbeda dengan yang lain.

Dengan menyuguhkan nama menu makanan yang unik membuat banyak pengunjung penasaran untuk mencicipinya. Seperti jamur kepala monyet yang menjadi favorit kebanyakan pengunjung di sini.

3. Ganga Cafe

Restauran yang terletak di Jalan Kurau  tidak jauh dari pusat kota ini menyajikan makanan yang bebas MSG dan berbahan organik yang di dapat dari kebun mereka sendiri. Dengan menu makanan yang bervariatif restaurant ini juga dikenal ramah bagi dompet.
 
4. Chef Low Organic Kitchen

Restauran ini merupakan pencetus pertama restaurant vegetarian di kuala lumpur. Restaurant yang menyajikan menu makanan khas Asia ini memiliki cita rasa yang khas yang membuat banyak orang menjadi pelanggan setia restaurant ini. Dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa MSG membuat labu dan jamur shitake menjadi bahan dasar favorit di sini.

5. Living Food

Restaurant ini menjadi restaurant pertama yang menyajikan makanan menyah di Kuala Lumpur. Dengan melakukan beberapa seminar tentang manfaat makanan mentah akhirnya Philip Yin menuai hasil yang maksimal. Kini restaurannya menjadi tempat paling dicari di Kuala Lumpur.

6. Ashley’s

Menurun dari usaha ayahnya (Philip Yin- pemilik restaurant Living Food), pemilik restaurant Ashley ini mencoba menghadirkan menu makanan mentah dengan cita rasa yang lebih berkelas dan diolah dengan modern menghasilkan rasa yang fantastis. Menu makanan yang menjadi kebanggaan restaurant ini adlah sup jamur mentah dengan makanan penutup yang menjadi ciri khas restaurant ini yaitu apple crumble mentah. Primadona makanan inilah yang membuat orang penasaran dan selalu dicari pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro