Bali/JIBI-Istimewa
Travel

Ini Dia Aplikasi Panduan Wisatawan Jepang Jelajahi Indonesia

Dimas Novita Sari
Minggu, 31 Mei 2015 - 19:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wisatawan asing, khususnya asal Jepang akan semakin mudah jika ingin berkunjung dan menjelajahi Indonesia dengan aplikasi mobile Indonesia Paradise.

Seperti yang dikutip dari situs resmi pariwisata Indonesia, Minggu (31/5/2015), Aplikasi itu memuat konten pariwisata Indonesia dengan segala aspek pendukungnya, termasuk informasi hotel, kuliner, tiket pesawat, lokasi pariwisata, lokasi ATM dan lain-lain.

Aplikasi yang didesain sebagai travel planner itu dapat diakses melalui web dan aplikasi mobile yang menggunakan Operating System (OS) Android.

Terobosan baru dalam mempromosikan wista Tanah Air tersebut tercipta atas kerja sama USC Group Supercontent Indonesia dengan Shobunsha, perusahaan asal Jepang.

Shobunsha sendiri telah sukses membuat aplikasi mobile di Jepang yang mampu meningkatkan minat kunjungan wisatawan asing datang ke Negeri Sakura tersebut.

Saat ini, Jepang menempati peringkat kelima wisatawan mancanegara terbanyak yang berkunjung ke Indonesia, setelah Singapura, Malaysia, Australia, dan China.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro