Menu baru dari Sour Sally/JIBI-Reni Efita Hendry
Kuliner

Sour Sally Luncurkan Froyo Hitam yang Pertama di Dunia

Reni Efita
Selasa, 26 Mei 2015 - 17:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sour Sally, brand frozen yogurt (froyo) pertama di Indonesia, terus melakukan inovasi dengan menghadirkan froyo hitam yang mengandung natural activated charcoal dan rasa bunga Sakura.

Ie Donny Pramono, pendiri dan CEO Sour Sally, mengatakan bahan arang itu hasil pembakaran bambu yang diimpor dari Jepang.

"New flavor Black Sakura, produk ini membantu detox. Produk yang pertama di dunia. Ini brand Indonesia yang pertama di dunia," kata Donny.

Froyo yang terbaru itu, katanya, mengandung anti oksidan yang tinggi, tidak mengandung pewarna buatan, kaya yogurt, rendah lemak," kata Donny, di sela-sela peluncuran konsep baru Sour Sally di Central Park, Selasa (26/5/2015).

Sementara itu, dr. Karin Wiradarma, ahli kesehatan dari Klikdokter.com mengatakan natural activated charcoal memiliki pori-pori yang efektif mengikat racun-racun dan zat kimia seperti sianida, formalin, metaldehyde, asam lemak, racun tanaman, obat-obatan, botox dan merkuri yang masuk dalam sistem pencernaan, lalu mengeluarkan melalui pembuangan.

Walau berwarna hitam, katanya, natural activated charcoal terbuat dari bahan alami yang tidak akan diserap oleh sistem pencernaan dan tidak pula menumpuk dalam tubuh, sehingga aman bagi tubuh untuk detoksifikasi, mengatasi keracunan, menurunkan gas dalam saluran pencernaan dan mengobati diare.

Pada kesempatan yang sama, Sour Sally juga meluncurkan froyo White Skim yang merupakan paduan yogurt dan greenfields hi-calcium skim milk dengan rasa dan tekstur creamy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro