Menu baru dari Ippudo Ramen/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Kuliner

Ippudo Luncurkan Dua Menu Ramen Ayam

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 26 Mei 2015 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ippudo, salah satu restoran Jepang dengan menu andalan ramen, meluncurkan dua menu ramen bercita rasa ayam.

Menikmati ramen kadang terkendala kehalalannya. Pasalnya, ramen biasanya disajikan dengan potongan daging babi dan menggunakan kuah yang direbus dengan menggunakan tulang atau daging babi. Khusus di Indonesia, Ippudo meluncurkan dua menu ramen ayam agar semua orang bisa menikmati mi khas Jepang ini.

Adapun, Ippudo yang telah menyajikan menu ramen sejak 1985 memiliki dua menu baru yaitu Spicy Chicken Ramen dan Tokyo Shoyu Chicken Ramen sesuai dengan lidah Indonesia.

Research and Quality Group Head Ippudo Asia dan Oceania Hideaki Miyazaki mengatakan masyarakat beragama Islam sangat memperhatikan makanan halal. Oleh karena itu, khusus di Indonesia disajikan menu ramen dengan cita rasa berbeda.

"Banyak masyarakat muslim jadi kami membuat nonpork ramen," ujarnya saat konferensi pers peluncuran menu baru Ippudo di Pacific Place, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Suka pedas? Spicy Chicken Ramen bisa menjadi pilihan yang dibuat dengan tambahan pasta cabai. Cabainya dibuat menggabungkan empat jenis cabai dari Indonesia dan Jepang. Alhasil, menciptakan rasa pedas bercampur gurih.

Sementara itu, bila tak suka pedas Anda bisa memilih Tokyo Shoyu Chicken Ramen yang menyajikan kuah gurih dengan topping potongan ayam, sawi, naruto maki, rebung dan daun bawang. Keseluruhan topping dan kuah berpadu dengan kaedama atau mi tipis membuat sensasi berbeda saat menikmati ramen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro