Bali/JIBI-Istimewa
Travel

Perusahaan Jepang Kembangkan Konten & Teknologi Pariwisata

Tegar Arief
Jumat, 22 Mei 2015 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT U Connectivity Service (UCS) GROUP dan Shobungsha Inc. Japan melakukan penandanganan nota kesempahaman untuk mengembangkan kerja sama dalam penyediaan teknologi dan konten pariwisata.

Kedua belah pihak sepakat kerja sama menyediakan teknologi dan konten untuk pariwisata dalam rangka memberi kemudahan kepada wisatawan Jepang yang ingin melakukan kunjungan ke Indonesia.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut baik kerja sama tersebut. Terlebih selama ini kunjungan wisatawan mancanegara asal Jepang ke Tanah Air terus meningkat.

"Jepang merupakan pasar utama pariwisata Indonesia. Kunjungan wisman menunjukkan trend meningkat. Pada Maret 2015 jumlah kunjungan wisman Jepang  sebanyak 19.461 wisman atau berada di urutan tiga terbesar setelah Malaysia dan China," katanya dalam siaran pers yang diterima, Jumat (22/5/2015).

Dia menambahkan, pemerintah sangat serius menggarap pasar turis Jepang. Salah satunya dengan meningkatkan konektivitas penerbangan langsung serta promosi baik melalui promosi  dengan media digital dan promosi secara konvensional yang dikemas dalam Wonderful Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro