Tourism New Zealand/tourismnewzealand.com
Travel

Ini Bos Baru Tourism New Zealand untuk Indonesia

Dimas Novita Sari
Senin, 18 Mei 2015 - 18:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tourism New Zealand menunjuk Ani Nasution sebagai Country Manager Tourism New Zealand untuk Indonesia yang baru mulai 15 Juni 2015.

Berdasarkan keterangan tertulis, Senin (18/5/2015), Ani dipercaya menjadi Country Manager Tourism New Zealand karena dianggap telah memiliki pengalaman yang kuat di bidang wisata, dan perdagangan, serta sektor perhotelan dan menjabat sebagai manajer pemasaran untuk Hong Kong Disneyland di Jakarta.

Menurut Chief Executive Tourism New Zealand Kevin Bowler, selain menunjuk Country Manager baru, Tourism New Zealand juga menghadirkan iklan baru sebagai kampanye wisatanya yakni 100% Pure New Zealand.

Iklan baru tersebut juga disertai dengan logo teranyar yang diciptakan oleh desainer dan seniman lokal yang merepresentasikan kesenian Selandia Baru.

“Iklan terbaru kami memperlihatkan bagaimana wisatawan dapat dengan mudah menjelajahi Selandia Baru dari satu pengalaman spektakuler ke pengalaman lainnya. Perjalanan ke tempat-tempat yang berbeda dapat ditempuh dengan mudah dan nyaman," ujar Bowler.

Sebagai contoh, pada salah satu adegan di dalam video, sepasang kekasih menyelam di bawah Abel Tasman National Park di Pulau Selatan dan kemudian muncul ke permukaan di Danau Taupo di Pulau Utara.

Iklan tersebut akan muncul di televisi dan bioskop Australia, serta media online dengan aktivasi lainnya pada target utama negara Tourism New Zealand mulai 1 Juli 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro