Hard Rock Hotel/Jibiphoto
Travel

Hard Rock Hotel Bali Kembali Luncurkan Studio Rekaman Boombox

Natalia Indah Kartikaningrum
Sabtu, 16 Mei 2015 - 11:59
Bagikan

Bisnis.com, KUTA- Hard Rock Hotel Bali kembali meluncurkan studio rekaman Boombox Hard Rock Hotel Bali bagi para tamu yang ingin mencoba kemampuan vokalnya.

Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali, Ketut Narendra W., mengungkapkan ruangan baru studio rekaman Boombox ini mempunyai ruang karaoke yang di desain seperti sebuah studio rekaman para musisi.

"Kami ingin memberikan suasana yang berbeda agar para tamu penggemar musik dapat berlatih kemampuan vokalnya disini. Petugas pengatur suara juga disediakan apabila para tamu ingin memilih atau memotong beberapa lagu," paparnya, Sabtu (16/5/2015).

Dia menjelaskan, dengan studio rekaman tersebut para tamu dapat menghidupkan kembali suasana dan budaya rock n roll seperti pada masa 40 tahun yang lalu.

"Studio rekaman Boombox ini beroperasi mulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 19.00 WITA setiap harinya dan ini akan menjadi studio rekaman nomor satu di area Kuta, Bali," tegasnya.

Dia menyatakan, energi yang tak terbatas adalah ciri khas dari Hard Rock Hotel dengan kreativitas serta pelayanannya yang inovatif, salah satunya dengan adanya fasilitas studio rekaman tersebut.

"Kami harap tidak hanya sampai di sini saja, tentu kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kreativitas kami dalam memberikan pelayanan kepada tamu," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro