Kuliner

Tuesdelicious Menu Buy One Get 1 Hadir Setiap Selasa di Mal Ciputra

Ipak Ayu H Nurcaya
Rabu, 13 Mei 2015 - 07:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mal Ciputra Jakarta menghadirkan program TUESDELICIOUS bagi para pengunjung untuk menikmati menu pilihan bersama teman dan keluarga. Program ‘'Buy One Get One”  untuk menu khusus setiap Selasa ini, berlangsung mulai 12 Mei hingga19 Juni 2015 ini dengan melibatkan 15 resto pilihan di Mal Ciputra Jakarta.

Public Realations Mal Ciputra, Rida Kusrida mengatakan program TUESDELICIOUS di Mal Ciputra Jakarta ini memberi kesempatan bagi para pengunjung dan pecinta kuliner untuk menikmati beberapa menu pilihan dengan penawaran khusus sepanjang hari Selasa. Pengunjung dapat menikmati menu pilihan dari, Bakso Malang Karapitan, Ichiban Sushi, Imperial Kitchen, Kopi Luwak, Pantastic Pancake, Pepper Lunch, QQ kopitiam, Raa Cha Suki, Rice Bowl, Samwon Express, Taiwan Dhian Xin, The Gallery Hotel Ciputra Jakarta, Torico, Wingking, dan Young To Fu.

"Hari selasa dipilih karena disinyalir hari yang sangat malas untuk berkunjung ke Mal, sehingga dengan program ini para karyawan dan mahasiswa bisa menyempatkan untuk menikmati program ini disela kesibukannya," kata Rida saat dihubungi Bisnis, Selasa, (12/5/2015).

Dengan program ini keuntungan tidak hanya bisa dinikmati pengunjung tetapi tenant yang terlibat juga. Jadikan hari selasa lebih seru bersama Mal Ciputra.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro