Jaringan Hotel Accor/Istimewa
Travel

Promo Menarik Hotel Accor Saat Ramadan

Hadijah Alaydrus
Rabu, 13 Mei 2015 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Hotel Acor menggandeng Kementerian Pariwisata mengampanyekan promo Ramadan dengan tema “Ramadan Dimana? Di Accor Hotels Saja!”.

Adi Satria, Vice President, Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapura , mengatakan promo ini mengajak wisatawan domestik maupun internasional untuk menikmati berbagai pilihan hotel Accor, dari segmen luxury seperti Sofitel hingga pilihan merek ekonomi, di 14 kota di seluruh Indonesia, termasuk Bali, Balikpapan, Bandung, Bogor, dan Yogyakarta.

“Promo Ramadan menawarkan kamar hotel sudah termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang, akses WiFi, takjil untuk berbuka dan kredit makan atau layanan penjemputan dari bandara untuk du orang, per kamar, per masa inap,” jelasnya dalam rilis kepada Bisnis (13/5/2015).

Harga penawaran dari promo sepanjang Ramadan ini dimulai dari Rp282.000 net per kamar, per malam yang dapat dinikmati di ibis budget Semarang Tendean.

Dia menjelaskan, khusus untuk hotel-hotel di kawasan Jakarta dan sekitarnya, tersedia manfaat tambahan jika para tamu reservasi di restoran-restoran Hotel Accor.  Promo ‘Bayar 3, Dapat 4’ tersedia di hotel ibis Styles dan ibis dengan harga mulai Rp 125.000 net per orang.

Selain itu, Accor juga menawarkan promo ’Bayar 6, Dapat 8’ ditawarkan hotel-hotel Novotel dan Mercure dengan harga Rp 180.000 net per orang. Promo serupa berlaku di Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan harga Rp 220.000 net per orang, sementara promo sajian Ramadhan di hotel-hotel Pullman dipatok mulai dari Rp 345.000 net per orang.

Kampanye promo Ramadan telah tersedia untuk melayani reservasi di www.accorhotels.com/ramadhan, berlaku mulai 20 Mei hingga 15 Juli 2015 untuk masa inap periode 17 Juni sampai 16 Juli 2015, atau lewat Accor Call Center: +62 21 25 53 34 00.

Untuk setiap reservasi kamar melalui program Ramadan ini, Accor akan menyisihkan Rp 5.000 untuk  Yayasan A Tree for A Child (ATFAC).

“Yayasan tersebut merupakan organisasi nirlaba yang dikelola Accor untuk meningkatkan pendidikan dan taraf hidup anak-anak dhuafa sekaligus pelestarian lingkungan melalui program penghijauan,” ujar Adi.

Sejak inisiatif ini diluncurkan pada tahun 2001, ATFAC telah berhasil melakukan penghijauan kembali dengan menanam lebih dari 100.000 pohon dan membiayai pendidikan lebih dari 150 anak di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro