Salah satu menu di Restoran L'Avenue, The Hermitage Hotel Jakarta/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Kuliner

Hermitage Hotel Jakarta Perkenalkan Konsep Menu Kasual

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 30 April 2015 - 08:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— The Hermitage Hotel Jakarta yang beroperasi sejak April 2014 ini mengubah konsep menu masakannya di Restoran L’Avenue.

Executive Assistant Manager Posma Hutauruk mengatakan tingginya permintaan tamu hotel untuk menghidangkan menu yang lebih beragam membuat hotel bergaya era kolonial ini mengganti konsep fine dining yang menyajikan menu masakan Prancis.

Adapun, konsep baru yang diusung adalah chic-etno-bistro style dengan sajian menu internasional yang tentunya lebih beragam.

“Jadi konsepnya sekarang bistro style. Lebih casual, replacing fine dining food. Banyak permintaan tamu yang menginginkan menu lebih beragam,” ujarnya di The Hermitage Hotel Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Lebih lanjut, dia menganggap tren restoran berkonsep fine dining sudah berkurang seiring dengan perkembangan zaman. Menurutnya, konsep fine dining terlalu kaku dan tak sesuai lagi bila melihat pergerakan pangsa pasar dari sisi demografisnya.

“Sekarang kan kebanyakan eksekutif muda, anak muda demografi tamu udah berubah. Acara resmi kantor pun sekarang casual. Type of style seperti itu udah enggak cocok lagi. Jadi kita juga berubah,” jelasnya.

Gedung bernilai sejarah itu disulap menjadi hotel dengan kapasitas 90 kamar oleh manajemen grace leo associates (G.L.A) itu kini menyajikan menu masakan Indonesia, Pan Asia dan Western. Dengan pilihan menu ini, tutur Posma, diharapkan pengunjung pun tak bosan dan selalu kembali untuk mencicipi sajian khas dari restoran ini.

“International cuisine. Kalau menu Prancis kan lebih selektif. Kalau menu internasional, lebih luas lagi. Makanan Indonesia masih dipertahankan menu yang common, Pan Asia,” katanya.

Menu yang ditawarkan di antaranya, Chicken and Peaches Salad, Salad Soft Shell Crab Hoisin, New York Angus Striploin dan Aioli Gratinated Crispy Cod Fish.
Adapun, untuk Hermitage Brunch setiap Minggu pukul 11.30 sampai pukul 15.00 dapat dinikmati L’Avenue Delight senilai Rp450.000 dan Hermitage Delight senilai Rp695.000.

Sedangkan, dengan Rp488.000 Anda dapat menikmati tiga menu spesial untuk makan malam. Sementara, dengan Rp888.000 bisa dinikmati enam menu spesial sekaligus. Kendati demikian, khusus pemegang kartu kredit BCA mendapat diskon 30% saat menikmati menu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro