Rolled Beef Wellington with Sauteed Spinach Creme Sauce/Choirul Anam
Kuliner

Horison Malang Perkuat Food And Beverage

Choirul Anam
Senin, 27 April 2015 - 08:16
Bagikan

Bisnis.com, MALANG—Hotel Horison Ultima Malang terus memperkuat food and beverages (F&B) lewat kreasi menu-menu makanan yang baru.

Executive Secretary Hotel Horison Ultima Malang Rizky Dwi Utami mengatakan ada tiga menu baru yang ditawarkan pada tamu dengan tema steik, yakni Rolled Beef Wellington with Sauteed Spinach Creme Sauce, Sirloin Tataki with Tempura Vegie & Black Pepper Dipping, dan Australia Grilled Rib Eye Meitre d’Hotel Sauce.

“Semua menu steik merupakan kreasi dari chef kami,” kata Rizki di Malang, Minggu (26/4/2015).

Seperti Rolled Beef Wellington with Sauteed Spinach Creme Sauce, dagingnya dibalut puff pastry yang merupakan bahan roti croissant. Dengan begitu, maka konsumen mempunyai pilihan beragam terhadap steik. Masakan tidak melulu ditemani kentang tumbuk.

Begitu juga dengan mene steik Sirloin Tataki with Tempura Vegie & Black Pepper Dipping, ada bahan tempura sehingga ada perpaduan menu Eropa dan Asia, terutama Jepang.

Namun bagi tamu yang menginginkan cita rasa steik sesuai dengan resep asli, hotel tersebut memberikan pilihan steik Australia Grilled Rib Eye Meitre d’Hotel Sauce.

“Steik-steik mulai kami jual pada Mei mendatang,” ujarnya.

Pilihan memperkuat F&B, kata dia, karena relatif sepinya pasar penjualan kamar sebagai dampak larangan PNS menggelar kegiatan rapat di hotel.

Meski kegiatan tersebut sudah dicabut dengan catatan, namun dampaknya masih belum terasa.

“Pada Mei tingkat hunian mulai meningkat. Namun bukan karena banyaknya pemerintah yang menggelar rapat di hotel, melainkan tamu dari keluarga yang menemani anak mereka liburan sekolah setelah mengikuti ujian nasional,” ujarnya,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Choirul Anam
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro