Foto burger burgreens
Kuliner

Menikmati Ramen Dengan Sensasi Ala Burger

Duwi Setiya Ariyanti
Minggu, 26 April 2015 - 17:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Mendengar menu ramen, pastinya yang terbayang adalah olahan mi khas Jepang dengan kuah kental dan berbumbu.

Yang ini, berbeda. Kering, tanpa kuah. Adalah Kenzo Ramen Burger yang menawarkan menu burger berbeda. Bila burger yang biasanya dipeluk roti di atas dan bawahnya, roti diganti menjadi mi ramen yang dibekukan dan digoreng kering. "Ini mi ramen aja. Cuma dia beku tapi tetep kita kasih bumbu. Tapi kita mau kuatin di isinya," ujar Andi, salah seorang penjaga stand di Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi, Jumat (24/4/2015).

Selain daging sapi, lembaran nori--rumput laut, selembar keju dengan saus dan mustard dapat anda nikmati dalam sekali gigit. Tentunya, dengan ramen kering sebagai pelengkap rasa. Sinar, salah seorang pengunjung mengaku ramen burger adalah menu unik yang baru pertama kali dicoba.

Mi ramen kering yang menggantikan roti menciptakan sensasi menikmati burger. "Unik. Soalnya rotinya diganti pakai mi ramen kering. Enak dan terjangkau," katanya.

Harganya, Rp25.000 satu porsi untuk menu Ramen Burger Special Cheese and Mustard. Menu lainnya, Ramen Burger Original, Burger Original dan Oreo Goreng pun bisa anda nikmati. Kenzo Ramen Burger bisa anda temukan di jajanan dengan replika bangunan khas Jepang. Ingin menu lain? Terdapat 77 tenant kuliner yang terdiri dari 46 booth, 23 gerobak dan delapan food truck. Acara ini digelar mulai 24 April sampai dengan 17 Mei 2015 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro