Travel

Air France Sajikan Menu Baru

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 25 April 2015 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Guna memberikan pelayanan  terbaik pada para pelanggan serta memantapkan peranan sebagai duta untuk penyajian masakan Perancis terbaik di udara, Air France bersama Chef Guy Martin telah menyajikan menu baru di kabin La Premiere.

Untuk bulan April dan Mei 2015, Air France menawarkan masakan baru ciptaan Guy Martin. Santapan istimewa layaknya masakan dari restoran terbaik yang dapat dinikmati penumpang di kabin La Premiere. Selama dua bulan ini, makanan pembuka dan lima masakan istimewa yang terbaru dapat secara eksklusif dinikmati di La Première, pada penerbangan dari Paris-Charles de Gaulle serta pada seluruh penerbangan jarak jauh.

Pada bulan April, yang ditawarkan pada saat perjalanan masakan daging kambing dibumbui dan didampingi dengan jus rempah sage, kacang polong dan tomat provencal, atau bebek fillet yang diasinkan dengan jus sayur, tomat hijau dan terong berukuran mini.  

Pada bulan Mei, pelanggan dapat menikmati ikan turbot dengan ras el hanout yaitu bumbu campuran pedas, dengan ubi jalar yang dimasak ala Afrika Utara, atau ayam dengan udang yang diberi saus antara lain.

Sejak Desember 2011, Air France telah bekerja-sama dengan Servair Culinary Studio dipimpin oleh Joel Robuchon. Setiap dua bulan, koki bintang yang berasal dari Perancis ini menambah kreasi kuliner baru ke menu La Première. Anne-Sophie Pic, Régis Marcon, Guy Martin, Joel Robuchon dan Michel Roth telah mengambil gilirannya tahun ini di kabin La Première bertujuan menawarkan sajian masakan terbaik selama di udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro