Eat Republic di Pondok Cabe, Cinere/JIBI-Istimewa
Kuliner

Bondan Winarno Apresiasi Kehadiran Eat Republic

Andhina Wulandari
Jumat, 24 April 2015 - 10:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno, mengapresiasi keberadaan Eat Republic (ER), pusat kuliner terbesar di Central Business District (CBD) South City, Pondok Cabe, Cinere, Tangerang Selatan.

Dalam acara peluncuran, Kamis (23/4/2015), Bondan yang menjadi brand ambassador ER mengatakan kehadiran tempat tersebut merupakan satu terobosan untuk melestarikan kuliner khas Nusantara.

“Sebagai pusat kuliner terbesar di Selatan Jakarta dengan 200 menu, Eat Republic memperkaya aneka menu Indonesia yang ada sebelumnya. Menunya variatif, sehingga pengunjung memiliki banyak pilihan,” ujarnya, dalam siaran pers kepada Bisnis, Jumat (24/4/2015).

Bondan lalu menyebutkan sejumlah menu favorit yang dianggapnya benar-benar “maknyus”, di antaranya menu bebek kremes, lontong sayur medan, dan es selendang mayang.

“Lontong medan dengan bahan dasar beras ini direbus dengan cara dibungkus daun pisang. Cita rasanya tinggi dan lebih enak dibanding lontong daerah lainnya,” ungkap Bondan.

ER menjadi cikal bakal dari pembangunan kawasan South City yang memiliki luas lahan 62 hektar. Kelak kawasan ini akan menjadi “entertainment and leisure park” dan kawasan bisnis.

Bersamaan dengan pembukaan ER, telah dibuka pula the Boulevard yang terletak di bagian kiri ER dan menjadi kawasan seperti central park di New York.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro