Ilustrasi/Chasingthevine
Kuliner

Masyarakat Indonesia Sambut Baik Produk Wine Australia

Deandra Syarizka
Rabu, 22 April 2015 - 06:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Masyarakat Indonesia menyambut baik beragam macam produk wine asal Australia. Antusiasme inilah yang menyebabkan wine menjadi salah satu produk unggulan Australia untuk dipasarkan di Indonesia.

Hal tersebut dikatakan oleh Komisioner Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia Matthew Durban. Dia menyatakan hingga kini  ada lebih dari 1000 jenis wine Australia yang telah terdaftar dan dipasarkan di tanah air.

“Kondisi pasar produk wine kami di Indonesia sangat mengejutkan, dia menjadi salah satu segmen yang pertumbuhan penjualannya tercepat dibanding produk lain. Salah satu yang menjadi wine favorit bernama penthouse wine,” ujarnya di sela-sela pembukaan pameran Australian Culinary Trails, Selasa (21/04/2015).

Menurutnya, orang Indonesia menyukai rasa yang wine yang lebih lembut dan berkualitas tinggi. Bahkan, dia menilai orang Indonesia tak segan untuk membeli wine berkualitas terbaik meski dengan harga termahal sekalipun.

Dalam pameran kuliner Australian Culinary Trails yang diadakan di West Mall Grand Indonesia  sejak 21 hingga 26 April ini, Australia memamerkan beragam produk makanan unggulannya, seperti keju, kacang almond, bir jahe, hingga wine.

Selain itu, 11 pengusaha kuliner asal Indonesia yang pernah menempuh studi di negeri Kanguru tersebut juga mendirikan stan produknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro