Australian Culinary Trails/Youtube
Kuliner

Promosikan makanan, Kedubes Australia Gelar Australian Culinary Trails

Deandra Syarizka
Rabu, 22 April 2015 - 07:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Kedutaan Besar Australia kembali menyelenggarakan pameran makanan dan minuman bertajuk Australian Culinary Trails. Acara yang bertujuan mempromosikan produk makanan Australia ini akan berlangsung sejak 21 hingga 26 April 2015 di West Mall Grand Indonesia.

Duta Besar Australia Paul Grigson mengungkapkan acara ini merupakan inisiatif untuk memperkenalkan masyarakat Indonesia pada beberapa produk kualitas terbaik Australia di bidang kuliner.

"Australia sangat beruntung, kami punya makanan dan minuman bagus. Acara ini adalah kesempatan bagus bagi para warga Australia dan Indonesia untuk saling bertukar informasi tentang produk makanan mereka," ujarnya saat pembukaan pameran, Selasa (21/04/2015).

Dia juga berharap acara ini akan membuka peluang-peluang baru bagi kalangan industri makanan baik di Australia maupun Indonesia.

Rangkaian kegiatan pameran ini antara lain kelas membuat kopi, demo masak oleh para ahli kuliner, termasuk Executive Chef Cullen Wines David Hull.

Australian Culinary Trails pertama kali diselenggarakan pada 2014. Ide menyelenggarakan pameran ini datang setelah adanya penelitian dari Austrade yang menyatakan mayoritas orang Indonesia yang berkunjung ke Australia mencari makanan dan wine khas negeri kangguru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro