Dim sum/tripadvisor.com
Kuliner

Tim Ho Wan Kini Hadir di Jakarta

Dimas Novita Sari
Selasa, 21 April 2015 - 17:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tim Ho Wan, restoran dim sum asal Hong Kong, kini hadir di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Direktur Tim Ho Wan Jakarta Michael Goh mengatakan restoran yang berlokasi di bagian utara Jakarta tersebut merupakan gerai pertama di Indonesia.

“Kami hadir di Jakarta untuk mendekatkan Tim Ho Wan dengan para penggemarnya di Jakarta,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/4/2015).

Untuk tahap pertama, manajemen hanya membuka lantai 1 untuk menerima pengunjung. Namun mulai Mei mendatang, Tim Ho Wan akan membuka reservasi untuk ruangan khusus di lantai 2 dan acara di lantai 3.

Tim Ho Wan diprakarsai oleh Chef Mak Kwai Pui, seorang mantan chef dim sum di Four Seasons Hong Kong, bersama dengan chef Leung Fai Keung. Berbekal pengalaman sebagai chef di hotel berbintang, Mak Kwai Pui mendirikan Tim Ho Wan, dengan spesialisasi hidangan dim sum.

Untuk menjamin kesegaran, dim sum hanya dimasak sesuai pesanan. Tim Ho Wan menerapkan sistem pelayanan berdasarkan tamu yang datang lebih dulu. Selain Hong Kong, saat ini Tim Ho Wan sudah merambah Singapura, Filipina, Taiwan, Malaysia, dan Australia.
 
Restoran yang menyuguhkan hidangan otentik dim sum Hong Kong ini populer dengan empat hidangan terbaiknya yang biasa disebut Big Four Heavenly Kings. Hidangan tersebut terdiri dari roti manis bakar dengan daging panggang, steamed egg cake, vermicelli roll, dan pan fried carrot cake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro