Hotel Sahid Makassar/sahidhotels.com
Travel

Sahid Jaya Beri Harga Promo Khusus untuk Wanita

Wiwiek Endah
Senin, 20 April 2015 - 10:02
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR-- Hotel Sahid Jaya Makassar meluncurkan promo khusus untuk kaum wanita dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2015.

Public Relation Manager Leonora Y.M mengatakan, pihaknya memberi harga spesial yaitu Rp650.000 per malam, khusus di tanggal 21-23 April 2015.

"Promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada kaum wanita sekaligus penghargaan bagi RA Kartini yang menjadi ikon perjuangan kaum hawa di Indonesia," kata Nora, sapaan akrabnya dalam siaran pers, Senin (20/4/2015).

Dikatakan, dengan penawaran tersebut setiap wanita yang menjadi tamu hotel berbintang ini, akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti bebas penggunaan akses wifi di seluruh area hotel, bebas penggunaan kolam renang, live music, sarapan pagi untuk dua orang di Tanjung Bira Café, serta voucher makan siang.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberi diskon 10% untuk setiap pembelian makanan dan minuman di outlet Tanjung Bira Café dan Cockpit Lounge Hotel.

"Khusus pada Selasa, 21 April 2015 tepat di Hari Kartini, karyawati Sahid Jaya Makassar juga akan mengenakan kebaya modern, baik karyawan yang bekerja di operasional maupun yang di back office," ujarnya.

Nora menyarankan untuk tamu yang ingin melakukan pemesanan, bisa segera menghubungi bagian reservasi di nomor 0411-875757, 876300.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wiwiek Endah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro