Nusa Resto/JIBI-Yulianisa Sulistyoningrum
Kuliner

Kuliner Wajib Coba di Pulau Seribu

Yulianisa Sulistyoningrum
Sabtu, 18 April 2015 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Saat berlibur pasti erat kaitannya dengan kuliner. Apalagi jika berlibur ke tempat dengan pemandangan indah pantai dan laut lepas.

Pasti yang terlintas adalah ikan bakar dipadu dengan segarnya es kelapa muda yang dinikmati langsung sambil melihat keindahan alam dan hembusan ombak.

Bagi Anda yang tengah berlibur ke Kepulauan Seribu, ada beberapa tempat yang bisa Anda coba, salah satunya Nusa Resto yang terletak di tengah laut lepas di antara Pulau Pramuka, Pulau Panggang, dan Pulau Karya yang merupakan pulau pulau yang menjadi pusat administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu.

Nusa Resto yang berdiri sejak tahun 2008 ini mempunyai menu andalan yang juga menjadi makanan khas Pulau Seribu, yaitu bandeng cabut duri yang dimasak dengan saus kecap.

Bandeng yang dipancing langsung dari tempat penangkaran ikan bandeng yang letaknya tidak jauh dari tempat makan. Anda pun bisa melihat langsung proses pemancingan dan
pencabutan duri langsung.

Cukup dengan merogoh kocek Rp50 ribu sampai Rp150 ribu, Anda sudah dapat menikmati berbagai suguhan makanan di restoran ini.

Selain menyuguhkan makanan hasil laut, di restoran ini juga terdapat penangkaran ikan hiu yang menjadi salah satu daya tarik restoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro