Ilustrasi/JIBI
Kuliner

Celebes Cooking and Baking Community Rayakan HUT Pertama

Wiwiek Dwi Endah
Jumat, 17 April 2015 - 20:32
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Celebes Cooking and Baking Community bakal menggelar perayaan HUT ke-1 yang diisi dengan berbagai acara menarik.

Ketua panitia HUT ke-1 Celebes Cooking and Baking Community (CCBC), Maxwell F. Tumanggor mengatakan perayaan yang digelar di Arcade Mal Ratu Indah Makassar pada Sabtu dan Minggu, 25-26 April mulai pukul 09.00 Wita ini akan diisi dengan berbagai acara, seperti Lomba Fashion Show, Dekorasi Cake dan Lomba Mewarnai.
“Selain itu juga akan ada Festival Kuliner, Barista Show, Talk Show dan Cooking Baking Demo,” kata Maxwell, Jumat (17/4/2015).
Menurutnya, CCBC adalah komunitas di bidang kuliner yang dihuni oleh sejumlah kalangan. Mulai dari ibu rumah tangga, profesional, praktisi hingga akademisi.
Komunitas ini menjadi wadah atau tempat berkumpulnya para pengusaha dan pecinta kuliner Makassar.
Selain menyatukan para pengusaha makanan, komunitas ini juga berbagi informasi seputar kuliner dan mendorong entreprenuership di bidang kuliner. Adapun, anggota CCBC bukan hanya pengusaha kuliner yang berdomisili di kota Makassar, tetapi juga ada yang bermukim dan menjalankan bisnis kulinernya di Palopo, Maros bahkan di Soroako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro