Kuliner

Serunya Pameran Food and Hotel Indonesia 2015

Dewi Andriani
Jumat, 17 April 2015 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aroma beragam masakan langsung tercium ketika kali pertama menginjakkan kaki di Hall D Iiexpo Kemayoran.

Sederet koki dengan piawainya asyik beradu masakan dalam perhelatan Food and Hotel Indonesia 2015 yang berlangsung pada 15 April hingga 18 April 2015.

Demo masak tersebut dipersembahkan peserta pameran, baik dari perusahaan alat masak maupun produsen bahan makanan. Selain itu juga terdapat beragam piranti untuk kebutuhan hotel.

Pameran dua tahunan ini tidak hanya dapat dinikmati pelaku industri hotel dan restoran tetapi juga pecinta kuliner yang ingin mencicipi aneka ragam masakan dan minuman, baik dari dalam maupun luar negeri.

Area pameran yang menggunakan seluruh hall di Jiexpo ini diikuti sekitar 1.500 perusahaan dari 45 negara. Sejumlah pavilion dari 15 negara pun tampak meramaikan acara seperti dari Turki, Korea, dan Taiwan.

Lebih dari sekedar pameran dan demo, acara ini juga diramaikan beberapa pertandingan. Antara lain Latte Art Championship dan Indonesia Cup Tasters Championship juga Salon Culinaire yang mempertandingkan bakat memasak dari para koki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro