Kuliner

Monde Glassatine, Biskuit Pie Yang Terinspirasi Dari Pastry Italia

Reni Efita
Kamis, 16 April 2015 - 06:56
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA --- Pastry Italia yang unik menjadi inspirasi bagi Mode untuk menciptakan produk barunya, Mode Glassatine.
Produk baru itu, hadir berupa biskuit pie yang berlapiskan karamel.
 
Produk tersebut mempunyai konsep yang unik, memiliki kelembutan yang dipadukan dengan kerenyahan, seperti pastry dari Italia.
Kelembutannya dihasilkan dari banyaknya lapisan adonan saat pembuatannya. Sedangkan kerenyahannya dihasilkan dari proses pemanggangan yang sempurna, sehingga membuat produknya menjadi renyah tetapi kelembutannya masih terjaga dengan baik.
 
Monde Glassatine merupakan sebuah inovasi terbaru dari Monde yang terinspirasi dari produk pastry di Italia. Sebagai pionir produk pastry di Indonesia, Monde Glassatine diharapkan dapat memenuhi cita rasa penggemar pastry di Indonesia, kata Kelwin Darmono, salah satu pemilik Khong Guan Group dalam rilisnya.
 
Dalam rangka mengenalkan produk baru, Monde mengadakan kegiatan Monde Glassatine High tea Food Truck selama 12 minggu di wilayah Jabodetabek. Pelaksanaan kegiatan tersebut terinspirasi dari gaya hidup anak muda.
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro