Ilustrasi/Melia.com
Kuliner

Nikmati Paduan Rasa Autentik Spanyol di Hotel Melia Bali dan Purosani Jogja

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 13 April 2015 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ketatnya persaingan usaha membuat hotel tak sekadar menyediakan pengalaman dan fasilitas menginap. Salah satu yang menjadi penarik perhatian pengunjung ialah sajian autentik yang turut menjadi ciri sebuah hotel. Sama seperti rasa autentik Spanyol yang ditawarkan Hotel Melia Bali dan Melia Purosani di Jogja.

Sebagai hotel kelas internasional yang berada di bawah Melia Group, Melia Bali menawarkan aneka sajian dengan rasa otentik Spanyol yang menyentuh menu hidangan Bali. Ditambah, executive chef yang berpengalaman membuat ragam sajian di hotel berbintang 5 menjanjikan petualangan kuliner di tempat ini tak perlu ditunda lagi.

Rata-rata executive chef yang menyajikan aneka menu di sini telah berperngalaman membawa makanan dan minuman di bebrapa hotel di Bali, Riyadh, Dubai, dan Bangkok. Hal ini, membawa bisnis food and beverage ke level baru.

Paella, hidangan khas Spanyol yang lezat, disajikan di Saterra Beachside Restaurant. Makanan laut yang segar dan masakan tradisional Bali pun disajikan di sini. Tak saja hidangan khas Spanyol yang menjadi jawaranya. Masakan Jepang pun tersedia dengan sushi bar dan meja teppanyaki.

Hal serupa juga dapat dirasakan di Melia Purosani, Jogja. El Patio Restaurant di Hotel Melia Purosani menyajikan menu khasnya Ching San dengan masakan khas Kanton dan Sichuan. Tempat ini bisa menjaid pilihan baru untuk memberikan jamuan bersama sahabat, keluarga bahkan pasangan.

Ingin konsep restaurant semi terbuka? Parangsari Poolside Restaurant jawabannya. Restoran ini menawarkan suasana bersantap di tepi kolam renang. Kurang terhibur? Pub Med dan Soka Lounge bisa memenuhi kebutuhan hiburan anda dengan jenis minuman yang menggoda. Pengalaman bersantai di Melia terinspirasi konsep bagaimana penduduk Spanyol menghabiskan waktu bersama.

Oleh karena itu, Corporate Director of Food&Beverage Europe Middle East and Africa Ignacio de la Torriente mengatakan dengan passion untuk menyajikan masakan terbaik dan menularkan gaya Spanyol di setiap hidangan, pihaknya meyakini Melia selalu berada di posisi yang kuat di seluruh dunia.

"Saya percaya bahwa semangat Melia dalam pelayanan disampaikan dengan sangat baik melalui passion kami dalam penyajian makanan. Semangat untuk ini terletak pada gaya Spanyol milik kami," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Senin (13/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro