Ilustrasi
Travel

Ayo Berburu Produk di OutFest 2015

Sukirno
Kamis, 2 April 2015 - 07:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bagi Anda pencinta aktivitas petualangan di alam, tidak boleh dilewatkan untuk berburu produk-produk outdoor lokal dan impor dengan discount hingga 75% di Outfest 2015.

Pantauan Bisnis.com, ajang Outfest 2015 yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada 1-4 April 2015 itu sesak dipenuhi pengunjung. Sejak dibuka pada Rabu (1/4/2015), pencinta outdoor langsung menyerbu Istora Senayan.

Sejumlah merek-merek terkenal mengobral potongan harga atau discount hingga 75%. Merek-merek seperti The North Face, Columbia, Black Diamond, Petzl, Cascade, Victorinox serta brand lokal seperti Eiger, Avtech, Consina, Mahameru, Forester dan lainnnya mengobral discount gila-gilaan.

Acara akbar yang bertajuk Indonesia Outdoor Festival 2015 digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu-Sabtu, 1-4 April 2015.

Outdor Festival yang perdana diadakan di Indonesia ini didukung oleh berbagai macam produk outdoor sport berkelas, diantaranya Allsports, Vjall Raven, dan Outdoorlife dari Singapura, Top Himalaya Guide dari Nepal, juga Karash Adventure dan Sabah Tourism Board dari Malaysia serta puluhan brand outdoor lokal Indonesia.

Acara yang lebih singkat disebut Indonesia Outfest ini adalah hasil dari serangkaian ide dan gagasan para komunitas pelaku industri outdoor yang berkonsentrasi dibidang pengembangan extreme outdoor sport, travelling, walking, biking dan aneka bentuk outdoor sport lainnya.

Selain itu, berbagai brand produk outdoor sport juga berpartisipasi dalam kemeriahan gelaran Indonesia Outfest 2015 dengan memberikan hadiah-hadiah menarik selama acara berlangsung. Indonesia Outfest 2015 dibuka untuk umum tanpa pungutan biaya masuk selama 4 hari pelaksanaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro