Soho House West Hollywood di Los Angeles Amerika Serikat/News.com.au
Travel

Klub Paling Bergengsi di Hollywood Ini Tolak Kim Kardashian

Nancy Junita
Selasa, 31 Maret 2015 - 06:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Siapa yang tak kenal dengan sosialita seksi dan cantik Kim Kardashian?

Kim Kardashian adalah salah seorang sosialita top di Amerika Serikat meski dia tak pernah membintangi layar lebar alias film produksi Hollywood. Dia dan keluarganya adalah bintang reality show di televisi.

Dengan ketenaran, dan kemolekan tubuhnya, Kim Kardashian pun memeroleh berbagai keuntungan, kemudahan, dan rezeki berlimpah dari berbagai bisnis seperti busana, kosmetik, dan berbagai iklan.

Terlebih, setelah dia menikahi rapper Kanye West, Kim Kardashian pun kerap tampil di acara musisi dan peragaan busana berkelas dunia seperti Paris Fashion Week 2015. Namun, ternyata tak semua tempat atau klub menerima Kim Kardashian.

Seperti dilansir News.co.au, Selasa (31/3/2015), klub paling terpenting di kalangan Hollywood, yakni Soho House West Hollywood telah menolak Kim Kardashian sebagai anggota klub.

Mengutip The Hollywoood Reporter, klub ini baru berusia 5 tahun, dan menjadi magnet bagi sejumlah orang penting. Untuk menjadi anggota klub ini, Anda dikenai biaya 2 ribu dolar AS untuk mendapat akses ke lokasi di puncak gedung yakni Sunset Boulevard. Lokasi ini berada di 360 derajat di pusat Kota Los Angeles, tepatnya berada di atap gedung, sehingga di tempat ini anggota klub bisa bersantap dengan menikmati pemandangan Kota Los Angeles.

Siapa saja yang menjadi anggota klub ini?

Mereka adalah selebriti, penulis, sutradara, produser, dan eksekutif lain. Di klub inilah orang-orang tersohor bersantai, berpesta. Bintang seperti Cameron Diaz. Bradley Cooper, dan Robert Pattinson berada di klub ini untuk menikmati matahari terbit, tepatnya di area Sunset Strip.

“Setidaknya, kita ingin setiap anggota tiga kali atau empat kali seminggu datang ke sini,” ujar pendiri klub, Nick Jones.

Bagi anggota yang ingin memiliki akses pada pemandangan yang indah, diberlakukan peraturan yang sangat ketat, termasuk di antaranya tidak berbuat hal aneh sekalipun memiliki banyak uang.

Maka, tak mengherankan ada beberapa bos yang ditolak menjadi anggota klub ini. Mantan Direktur Keanggotaan Soho House West Hollywood, Tim Geary, mengatakan pihak klub berusaha tak menerima orang-orang yang selalu terkai dengan paparazzi atau wartawan.

“Kami menolak aplikasi dari ibu rumah tangga sejati. Kim Kardashian telah mencoba beberapa kali untuk menjadi anggota, dan gagal. Demikian juga dengan Kobe Bryant, kami tak mengizinkannya bergabung, sedangkan soal Britney Spear menjadi perdebatan,” kata Geary.





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro