Travel

5 Tempat Wisata Teraneh di Dunia

Mia Chitra Dinisari
Senin, 30 Maret 2015 - 12:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Berlibur biasanya tempat yang dipilih adalah yang memiliki keindahan panorama dan menyediakan kuliner yang menyenangkan dan enak di perut.

Berikut 5 tempat wisata aneh yang dilansir viralshares.info yang bisa Anda kunjungi, sebagai alternative jika Anda bosan mengunjungi lokasi wisata yang biasa-biasa saja:

1. Pulau Boneka

Perpaduan yang sempurna dari sensasi dan rasa ingin tahu, suram, aneh, rambut penggalangan aneh tempat ini adalah salah satu dari obyek wisata yang aneh yang bisa Anda kunjungi. Pulau kecil ini terletak tidak jauh dari Mexico City. Pulau ini dipenuhi dengan ratusan boneka mengerikan tergantung di seluruh pohon dan bangunan, dan duduk di sudut-sudut gelap dan sudut.

Boneka pertama berasal dari Don Julian Santana, seorang pria yang menemukan seorang gadis kecil yang tenggelam mengambang di kanal, diikuti oleh boneka mengambang terpaut.

Ia menggantungkan boneka itu sebagai penghormatan terhadap gadis tersebut. Kemudian, dia menjadi keranjingan menempatkan beragam boneka menyeramkan di sekitar pulau hingga jumlahnya mencapai ratusan. Lalu suatu hari, ia ditemukan tewas, dan diduga tenggelam di kanal yang sama ketika gadis itu meninggal..

 

2. Taman Anwick beracun

Duchess of Northumberland tertarik dengan tanaman yang memiliki kemampuan untuk membunuh, dan bagaimana hal itu dilakukan dengan cara yang mengerikan, menyakitkan dan mengerikan. Dia menciptakan sebuah taman yang dipenuhi dengan lebih dari seratus tanaman pembunuh ini, beberapa diantaranya sangat berbahaya karena dapat membunuh hanya dengan disentuh saja. Terletak di dalam benteng gothic yang disediakan sebagai stand-in di film Harry Potter, sekarang taman ini terbuka untuk umum.

3. Kuil Karni Mata

Sebuah kuil di kota Deshnoke di India di mana tempat Durga, dewi yang dianggap sebagai ibu dari alam semesta, telah penuh dengan tikus selama bertahun-tahun. Anehnya, orang-orang percaya bahwa mereka adalah suci dan harus dihormati. Di kuil itu, sekitar 20,000 tikus dibiarkan hidup dan diberi makan bahkan seringkali merangkak menghampiri pengunjungnya, yang rela dating dari luarnegeri hanya untuk mengunjungi kuil ini.

4. Kepulauan Izu

Ini adalah salah satu tempat liburan di mana Anda akan membutuhkan masker gas. Pulau Izu terdiri dari kelompok pulau vulkanik yang telah meletus beberapa kali, dengan ledakan terakhir tercatat 10 tahun yang lalu. Di pulau ini, terdapat gas berbahaya yang berada dari kebocoran tanah yang beracun, dan memiliki bau yang sangat tidak menyenangkan.

5. Kampung manusia kerdil

Terletak di Lancaster County, Pennsylvania, Anda akan disambut oleh pendiri dan pemilik Humphreys, yang akan membawa Anda ke dunia yang menarik dari sejarah mempesona, cerita rakyat dan kebiasaan orang-orang kecil. Ia percaya bahwa makhluk-makhluk kerdil berjenggot benar-benar ada dan mengejutkan, ia bahkan mengaku pernah menikah dengan mahluk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : viralshares.info
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro