Tari Bali/tripadvisor.com
Travel

Festival Indonesia Vol.01, Kekayaan Budaya dalam Busana dan Kuliner

Ana Noviani
Sabtu, 28 Maret 2015 - 18:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Festival yang mengangkat kekayaan budaya Indonesia kembali digelar. Ajang yang bertajuk Festival Indonesia Vol. 01 ini menawarkan paket komplet pameran busana tradisional, makanan khas nusantara, dan hiburan.

Untuk pertama kali, event organizer Dhrasta menggelar Festival Indonesia Vol. 01. Acara ini berlangsung di Rumah Ranadi Jl. Jeruk Purut Buntu No.67N, Cilandak, Jakarta pada 28-29 Maret 2015.

Kendati hanya berlangsung selama dua hari, Festival Indonesia Vol. 01 menawarkan kegiatan yang cukup menarik. Berhubung penyelenggara adalah event creator yang memiliki spesialisasi pada industri fashion, maka ajang Festival Indonesia Vol. 01 menyajikan pameran produk-produk fashiom lokal bernuansta tradisional.

Beberapa lini busana yang memeriahkan acara ini, yakni Noslab, Batik Setio Utomo, Morning Sunshine, Amanda Hartanto, MKS', Danica, Kayann, Arm Leather, Kalyanakara, SRW, Ambagoods, Dat Men, dan Indische.

Pada Minggu (29/3/2015)  pukul 11:00 WIB, akan ada Styling Class yang menghadirkan desainer kain tenun Nusantara yang juga creative director Ikat Indonesia Didiet Maulana sebagai pembicara utama.

Usai melihat pameran fashion, pengunjung Festival Indonesia Vol. 01. dapat mencicip kuliner Nusantara yang ditawarkan oleh Koko Bogana, Pop's Klappertaart, Sosis XL P'Bedu, Ketan Pasar Santa, Dapoe Mamak, dan Tapong Minis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro