Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GARUDA TRAVEL FAIR 2015: 17 Biro Perjalanan Ikut Serta, Ini Tawaran Diskonnya

Garuda Indonesia Branch Office Denpasar akan kembali menggelar Garuda Travel Fair 2015 di Kuta,pGaruda Indonesia Branch Office Denpasar akan kembali menggelar Garuda Travel Fair 2015 di Kuta,pada 10-12 April di Kuta, Bali.ada 10-12 April di Kuta, Bali.
Garuda Indonesia/Antara
Garuda Indonesia/Antara

Bisnis.com, MANGUPURA-- Garuda Indonesia Branch Office Denpasar akan kembali menggelar Garuda Travel Fair 2015 di Kuta,pada 10-12 April di Kuta, Bali.

Sebanyak 17 peserta pameran yang terdiri dari biro perjalanan dan industri pendukungnya akan terlibat dalam travel fair yang digelar di Lippo Mall Kuta. Menurut Sales and Service Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar I Nyoman Sulendra, tahun ini ruang pameran mencapai 562 meter persegi.

"Tahun lalu, GATF [Garuda Travel Fair] hanya menempati lahan seluas 402 meter persegi. Demi kenyamanan customer, tahun ini kami melebarkan area," tuturnya di Kuta, Kamis (26/3/2015).

Maskapi bintang lima kebanggaan Indonesia ini akan berupaya memberikan service memuaskan kepada penumpangnya. Diharapkan melalui ajang ini pengguna jasa Garuda Indonesia mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan dengan maskapai lainnya sesuai tema GATF 2015 "Fly With Style".

Adapun tawaran menarik yang dapat dinikmati pelanggan di ajang ini, diskon 13% untuk tiket domestik dan 20% untuk tiket rute internasional. Ada juga buy one get 75% discount untuk kelas bisnis rute-rute domestik tertentu.

Setiap pembelian mininum Rp10 juta, pelanggan akan mendapatkan voucher lucky draw berhadiah tiket gratis, free upgrade Garuda Miles, voucher menginap di hotel berbintang dan hadiah lainnya. Masih ada voucher belanja di Airport Changi senilai SGD20 per pax untuk pembelian tiket Denpasar-Singapura (selama persediaan masih ada).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler