Tasty Singapore/
Kuliner

Mencicipi Menu Indonesia Ala Singapura di Singapore Food Aisle

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Maret 2015 - 08:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Singapura melalui Tasty Singapore menghadirkan “Tasty Singapore Food Aisle – pameran produk makanan Singapura di Foodhall Jakarta. Masyarakat di Jakarta kini bisa mendapatkan lebih dari 100 pilihan produk di FoodHall Plaza Senayan, Senayan City dan Grand Indonesia.

Tasty Singapore Food Aisle dilaksanakan dari tanggal  20-22 dan 27-29 Maret, dimana Celebrity Chef seperti Rinrin Marinka dan Chef Chandra serta para chef dari MasterChef Indonesia akan melakukan demo masak. Mereka akan memberikan inspirasi memasak makanan Indonesia dengan menggunakan produk makanan Singapura. Food Blogger ternama seperti anakjajan.com, myfunfoodiary.com dan makansampaikenyang.com akan ikut serta dalam demo masak bersama dengan para professional celebrity chef.

H.E. Anil Kumar Nayar, Duta besar Singapura untuk Indonesia mengatakan, ”Singapura dan Indonesia memiliki begitu banyak kesamaan, salah satunya adalah kekayaan kuliner. Hal inilah yang membuat cita rasa Asia dalam kuliner Singapura dapat dengan mudah berbaur dengan kuliner Indonesia. Dengan pameran ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat mengetahui lebih banyak mengenai kuliner Singapura dan tertarik menggunakan produk makanan Singapura dalam masakan di rumah maupun menjadi pilihan ketika makan di luar rumah.”

“Terdapat lebih dari 100 pilihan produk makanan Singapura mulai dari bumbu masakan seperti saus, hingga snacks, kini bisa dinikmati oleh keluarga di Indonesia. Kami bangga dapat bekerja sama dengan FoodHall untuk membawa produk makanan Singapura yang mudah digunakan, sehat dan berkualitas terbaik ke Indonesia, negara yang kaya budaya. Melalui Food Aisle ini, kami berharap dapat memberikan pilihan produk beragam bagi  keluarga di Indonesia yang senantiasa memperhatikan kualitas sehat dari makanan mereka,” tambah Mr Tan Soon Kim dari International Enterprise (IE) Singapore, lembaga pemerintah yang fokus pada pertumbuhan bisnis Singapura dan perdagangan internasional.  

Food Aisle di Jakarta ini akan membawa beragam produk makanan terbaik dari 14 perusahaan makanan dan minuman Singapura, termasuk saus, kacang-kacangan, minuman, makanan pokok seperti bihun dan mie serta beragam pilihan teh dan bumbu.

Chef Ririn Marinka, professional celebrity chefmengatakan, “Berbagai produk yang tersedia dalam Singapore Food Aisle dapat digunakan di berbagai masakan rumahan Indonesia. Contohnya, masakan Indonesia sering kali berupa tumisan sayuran atau daging. Jenis masakan itu bisa menggunakan saus dan kecap dari produk Singapore seperti Vegetarian Oyster Flavored Sauce, Garlic Chilli Soya Sauce, atau Natural Canola Oil yang dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan  stroke. Masak sendiri di rumah bisa menjadi alternatif untuk hidup lebih sehat dan hemat.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro