Swiss-Belinn Legian/Tripadvisor
Travel

Ulang Tahun, Swiss-Belinn Legian Berikan Promo Khusus

Natalia Indah
Kamis, 19 Maret 2015 - 12:27
Bagikan

Bisnis.com, KUTA-- Swiss-Belinn Legian rayakan ulang tahunnya yang pertama pada Sabtu, 14 Maret 2015 lalu dengan beragam perayaan bersama Owner Representative, Management, dan para staf serta memberikan promo khusus bagi para tamu yang menginap.

Wahyu Putra, General Manager Swiss-Belinn Legian, menyatakan perayaan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh karyawan supaya menjaga prestasi dan pelayanan prima setiap saat.

"Hotel ini telah memberikan kebaikan bagi siapa saja yang bekerja di sini karena kami yakin dan percaya, kami telah memberikan hati serta pelayanan yang terbaik bagi tamu," paparnya, Kamis (19/3/2015).

Dia mengungkapkan, hal tersebut terbukti dengan penghargaan-penghargaan yang telah diterima oleh timnya seperti TripAdvisor Traveler's Choise 2015 dan Award of Excellent dari Booking.

Pada puncak acara ulang tahun, dimeriahkan dengan penampilan sexy dancer, tradisional standing comedy - Celekontong Mas, tari Bali oleh para staf, live acoustic, serta pengundian kupon dan pembagian hadiah bagi para pemenang dalam fun game yang telah diadakan sehari sebelumnya.

"Kami juga memberikan discount 50% untuk makanan dan minuman bagi tamu yang menginap serta pemesanan kamar secara langsung untuk masa tinggal tanggal 13 - 14 Maret 2015 sebagai perayaan ulang tahun kami dan ucapan terima kasih kami kepada tamu yang telah memilih kami," lanjutnya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro