Kuliner

Menikmati Sensasi kuliner Grill Dengan Batok Kelapa di Commune Bistro & Grill

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 12 Maret 2015 - 21:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Commune Bistro & Grill menawarkan sajian yang menggunakan metode pembakaran dengan arang atau batok kelapa. Tempat ini juga melakukan transformasi lain untuk merebut perhatian pasar.

Bistro tersebut sebelumnya dikenal sebagai Commune Cafe & Bistro di kawasan Senopati. Saat ini Commune Bistro & Grill berada di lokasi strategis yaitu kawasan Sudirman Central Business District (SCBD).

"Warga Jakarta akan selalu mendambakan makanan yang cita rasanya akrab di lidah mereka, comfort food," kata Co-owner dan Executive Chef Commune Bistro & Grill Joseph Abud di Jakarta Kamis (12/3/2014).

Selain teknik memasak dan lokasi yang baru, Commune Bistro & Grill menawarkan konsep interior industrial yang didominasi warna hijau, konsep yang mampu menciptakan suasana bistro menjadi nyaman dan hangat. Commune Bistro & Grill punya tujuh jenis hidangan pembuka, 32 hidangan utama, enam hidangan penutup serta 30 ragam minuman.

Abud merekomendasikan menu rice bowl Braised Beef Short Ribs dan Chinese BBQ Pork & Crispy. Untuk menu sandwich, Commune Club dan Meatball Sub patut dicoba. Marcel Chandrawinata yang juga Co-owner Commune Bistro & Grill mengatakan lokasi yang strategis memberikan kemudahan akses bagi warga Jakarta untuk berkunjung.

"Kami merupakan pilihan bagi para profesional di sekitar SCBD yang ingin menikmati ragam menu comfort food express di siang hari," katanya. Selain itu, bistro ini juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang tengah menikmati hiburan malam di kawasan SCBD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro