Siap disantap. /Bisnis.com
Kuliner

Santika Premiere Medan Hadirkan Pasar Malam

Newswire
Kamis, 5 Maret 2015 - 10:13
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN – Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan akan menghadirkan kembali event kuliner Pasar Malam Santika yang akan digelar di Foyer Convention Lantai Dasar pada Sabtu (7/3/2015).

Mulai Januari 2015 setiap tanggal 7, Santika Premiere Dyandra mengundang masyarakat kota Medan untuk mencicip sajian khas daerah hanya dengan Rp75,000 net/pax.

Chaerul Abriyanto, Food & Beverage Manager Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, mengatakan Pasar Malam Santika ini sudah ketiga kalinya digelar dan sukses mendatangkan pengunjung.

“Santika ingin selalu memperkenalkan makanan khas ke masyarakat agar lebih mencintai Indonesia dengan kekayaan kulinernya,” ucap pria yang akrab disapa Tato ini.

Makanan yang disajikan sangat beragam dengan konsep stall atau pondokan dimana akan terdapat lebih dari 10 pilihan stall seperti Nasi Jamblang, Kerang Rebus Medan, Bihun Bebek, Kolak Pisang, dan jajanan pasar seperti Bubur Kacang Manis, Bubur Sumsum dan masih banyak lagi.

Tidak hanya makanan, pengunjung juga dihibur dengan entertainment seperti live acoustic band, kidzone, games Indonesia Tempo Doeloe seperti lempar kaleng, dart games, dan pemutaran film.

“Kami menyediakan 2 giant screen untuk pemutaran film jaman dulu salah satunya film Benyamin. Pastinya ini akan membuat tamu terhibur dan bernostalgia ke masa-masa lampau”, tambah Tato.

Pasar Malam Santika khusus dibuka pada jam makan malam yakni 18.00 – 22.00 WIB dan terbuka untuk umum.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan hotel ke-43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan Hotel Santika Premiere ke-8.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 4.000 orang.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 8 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolam renang, spa dan fitness, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.

Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentive, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke kota Medan. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro