Pesawat Garuda Indonesia. /Antara
Travel

Garuda Dorong Kunjungan Wisatawan ke Bali dan Manado

Natalia Indah Kartikaningrum
Minggu, 1 Maret 2015 - 20:19
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR -- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. terus mendorong pariwisata Indonesia terutama Bali untuk membantu menarik wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia.

Handayani, Director of Commercial PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, mengatakan upaya yang terus dilakukan adalah dengan mengoptimalkan peran kantor perwakilan Garuda Indonesia dalam penjualan tiket, promosi wisata, dan menambah armada penerbangan yang baru.

"Tiongkok merupakan sumber utama yang akan disasar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Indonesia dan kami akan meningkatkan kapasitas antara Tiongkok dan Indonesia melalui penerbangan carter ke kota secondary di Tiongkok ke Denpasar dan Manado," ungkapnya di Denpasar, Sabtu (28/2/2015).

Dia menambahkan, Garuda Indonesia juga mempunyai misi untuk membantu Indonesia membawa pelayanan maskapai penerbangan yang profesional dan mendukung perkembangan perekonomian nasional.

Tahun ini, Garuda Indonesia akan menambah armada baru dengan harapan dapat lebih banyak menarik wisatawan untuk datang ke Indonesia. "Tahun ini ada penambahan 15 pesawat baru untuk menggaet lebih banyak wisatawan ke Indonesia dan kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan untuk kepuasan pelanggan kami," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro