Kota Tua Jakarta
Travel

Ini Rekomendasi Traveling Terdekat

Fitri Rachmawati
Jumat, 27 Februari 2015 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Blogger cantik Marischka Prudence mengatakan untuk para travelers yang memiliki waktu dan dana terbatas tidak perlu khawatir untuk terus melakukan hobi travelingnya.

Anda bisa mencoba traveling ke destinasi yang terdekat dan tidak memerlukan dana banyak. Berikut beberapa rekomendasi destinasi yang terdekat hingga destinasi yang masih tidak terlalu jauh dan tidak perlu merogoh kocek yang banyak.

Kota Tua

Jika anda tinggal di daerah Jabodetabek atau sekitarnya, anda bisa mencoba traveling ke Kota Tua atau lebih dikenal dengan Batavia Lama (Oud Batavia).

Banyak hal yang menarik di Kota Tua ini salah satunya sejarah dan bangunan tua.Tempat ini sangat cocok bagi para travelers yang sangat menyukai sejarah hingga fotografi.

Kota Tua salah satu wisata di Jakarta yang sangat saya sukai, dan sebenarnya kota Jakarta pun menyenangkan tetapi saat lebaran karena cenderung sepi. Sehingga bisa dengan mudah ke mana-mana, tuturnya Jumat (27/02/2015).

Lampung

Rekomendasi destinasi lainnya yang menarik yaitu lampung.

Di kota ini banyak sekali destinasi salah satunya wisata pasir putih, teluk kiluan, hingga taman nasional way kambas dan masih banyak wisata lainnya.

Anda bisa traveling ke kota ini, tempat ini sangat menyenangkan dan begitu banyak tempat wisata, katanya.

Baduy

Wisata lainnya yang tidak kalah menarik yaitu wisata budaya baduy Banten.

Wisata budaya baduy ini sangat cocok untuk travelers yang sangat menyukai wisata budaya penuh dengan pengalaman menarik dan unik.

Selain wisata budaya,di Baduy pun disuguhkan wisata alamnya yang sangat bagus.

Untuk mengakses wisata ini pun tidak terlalu sulit karena banyak pilihan paket tur ke lokasi ini atau bisa juga tanpa travel agen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro