Ilustrasi/Bisnis.com
Travel

Garuda-BNI Travel Experience Tawarkan Diskon 15% Tiket

Hadijah Alaydrus
Kamis, 26 Februari 2015 - 19:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Garuda Indonesia Tbk. kembali menggelar Garuda Indonesia-BNI Travel Experience 2015 pada 26 Februari – 1 Maret 2015 di Mall Gandaria City, Jakarta. 

Ini merupakan kali kedua perusahaan pelat merah mengadakan event serupa. Kerjasama ini, menurut Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanti mengatakan setiap pelakasaan travel fair Garuda Indonesia merupakan kesempatan bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI, termasuk pemegang kartu kredit Garuda BNI Signature dan Garuda BNI Platinum.

“Pemegang kartu BNI dapat menikmati keringangan dan kemudakan bertransaksi di Travel Experience 2015 ini baik perjalanan di dalam dan luar negeri dengan harga kompetitif,” kata Darmadi, Kamis (26/2).

Berikut ini adalah daftar program menarik dari BNI:

  1. Setiap penggunaan kartu kredit BNI para pengunjung dapat menikmati BNI cicilan 0% selama tiga dan enam bulan dengan minimum transaksi Rp1 juta atau sembilan dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0,8%.

  2. Para pengunjung dapat berhemat hingga 50% atau maksimal Rp1 juta dengan menggunakan BNI Reward Points.

  3. Bagi para pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan ‘’Cashback Up to’’ Rp200.000 untuk minimum transaksi Rp 5 juta yang berlaku untuk 20 orang pertama.

  4. Sementara bagi para pemegang kartu kredit BNI Co-Brand akan mendapatkan “Cashback” Rp200.000 untuk minimum transaksi Rp 5 juta. Berlaku untuk 10 orang pertama/hari selama event.

  5. Bagi Para pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, dapatkan “Triple Point GarudaMiles” bagi 100 orang pertama/ hari untuk setiap minimum transaksi Rp 5 juta, dan “Free 25.000 Point GarudaMiles” untuk yang melakukan transaksi selama event dengan akumulasi transaksi Rp20 juta selama acara.

  6. Bagi para pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan “Lucky Dip” dengan minimal transaksi Rp. 10 Juta yang berlaku untuk 25 orang pertama/hari, yang terdiri dari Cashback Up to Rp1 juta, Tiket Pesawat Garuda Indonesia rute Internasional & Domestik (pp), Voucher Hotel GH Universal, Voucher MAP, Koper Delsey dan berbagai gimmick exclusive.

  7. Sementara bagi para pemegang kartu kredit BNI Co-Brand akan mendapatkan “Lucky Dip” untuk minimum transaksi Rp 10 juta yang berlaku untuk 15 orang pertama /hari selama event yang terdiri dari Cashback Up to Rp1 juta tiket pesawat Garuda Indonesia rute Internasional & Domestik (PP), dan voucher MAP.

  8. Khusus bagi pemegang kkartu debit BNI akan mendapatkan travel bag dengan minimum transaksi Rp5 juta untuk 50 orang pertama selama event. Berlaku untuk semua jenis kartu debit BNI, kecuali Kartu Debit BNI Syariah dan satu pelanggan hanya dapat menukarkan gimmick travel bag sebanyak 1 kali selama event.

Selain itu setiap pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkandiskon tiket domestik dan internasional hingga 15% untuk seluruh kelas yang tersedia, diantaranya untuk rute internasional adalah penerbangan Garuda Indonesia ke Singapore (Nett US$152), Hongkong (Nett US$386), Seoul (Nett US$426), Osaka (Nett US$ 710), Sydney (Nett US$646) dan Amsterdam (Nett US$970).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro