Ilustrasi/Somnomed
Travel

Jawara, Paket Wisata Murah untuk Anak Muda

Fitri Rachmawati
Kamis, 26 Februari 2015 - 07:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dwidayatour, perusahaan jasa tour dan travel, meluncurkan produk baru Jawara atau Jalan Wisata Rame-rame, di Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Produk ini diluncurkan khusus bagi anak-anak muda mulai usia 17 hingga 35 tahun yang lebih menyukai destinasi dan berwisata ala globetrotter.

Direktur Dwidayatour Effendy Dharmawan mengatakan produk baru ini menyasar kalangan muda yang lebih menyukai wisata penuh petualangan dan mencoba hal-hal baru penuh tantangan.

"Selain itu, paket Jawara tersedia untuk grup minimal 15 orang. Jika lebih banyak lagi maka harga akan jauh lebih murah," tuturnya saat acara peluncuran Jawara di D'Consulate Restaurant, Kebon Sirih, Jakarta.

Dia menjelaskan untuk sementara Jawara hanya melayani paket wisata ke luar negeri seperti Bangkok, Hongkong, Korea, dan Jepang. Sedangkan untuk wisata dalam negeri masih dalam proses persiapan.

Alasan Dwidayatour lebih memilih destinasi ke luar negeri untuk paket Jawara, karena alasan infrastruktur dan transportasi yang sudah memadai dibandingkan di Indonesia. Hal ini, menurutnya, sangat berpengaruh terhadap harga paket.

"Kalau destinasi ke luar negeri memang lebih murah dibandingkan dalam negeri seperti ke Raja Ampat dan destinasi lainnya, karena faktor infrastruktur dan transportasi," katanya.

Tetapi mudah-mudahan ke depan, katanya, kendala ini bisa diatasi dan dapat berdampak positif terhadap bisnis travel. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

8 Momen Terbaik di Penghargaan Oscar 2015

6 Tren Makeup Selebriti di Ajang Oscar 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro