Hotel Ibis/top10wala.in
Travel

Rajakamar.com Obral Promo Menginap di Hotel Rp88.000/Malam

Sukirno
Rabu, 25 Februari 2015 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rajakamar.com kembali menggelar promo menginap di kamar hotel dengan harga Rp88.000 semalam di sejumlah hotel di Indonesia.

Leonardo Wills, General Manager Rajakamar.com, mengatakan pihaknya bekerjasama dengan tujuh hotel di Indonesia, yakni Hotel 101 Bogor, D Hotel Jakarta, Every Day Smart Hotel Jakarta, Every Day Smart Hotel Malang, Every Day Smart Hotel Kuta, Amaris Hotel Pasar Baru dan Vio Hotel Bandung.

"Promo Rp88.000 dari Rajakamar.com ini berlangsung dari mulai 23 Februari 2015 hingga 9 Maret 2015," ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (25/2/2015).

Menurutnya, harga Rp88.000 yang berlaku dalam promo ini tidak termasuk sarapan, namun telah termasuk biaya pajak dan layanan. Promo ini terbilang kampanye rutin Rajakamar.com setelah sebelumnya menggelar promo serupa pada 2013 dan 2014.

Untuk menikmati promo ini, konsumen dapat memesan kamar hotel melalui layanan telepon Rajakamar.com. Masyarakat dan hotel diharapkan dapat sama-sama mendapatkan keuntungan dalam promo yang digelar oleh Panorama Group ini. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro