Starwood Hotels & Resorts Worldwide/pennbusinessdily.com
Travel

Four Point Segera Hadir di Kuta

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 23 Februari 2015 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, KUTA-- Starwood Hotels & Resorts Worldwide memperluas kehadirannya di Indonesia dengan menandatangani Four Point by Sheraton Bali, Kuta dengan PT. Umah Benesari yang menghadirkan kenyamanan berkelas di Bali.

Four Points yang terletak di pinggiran Kuta ini dalam proses pembangunan dan dijadwalkan untuk dibuka pada Mei 2015.

Rajit Sukumaran, Wakil Presiden Akuisisi & Development Starwood Hotels & Resorts Asia Pasifik, mengatakan Four Points by Sheraton Bali, Kuta ini akan melengkapi portofolio Starwood yang sudah dinamis dan kuat di Indonesia.

"Peresmian pembangunan Four Points menunjukkan rekam jejak multi-brand strategy Starwood di negara ini. Kami yakin bahwa Four Points by Sheraton akan memenuhi kebutuhan wisatawan sebagai 'akomodasi kontemporer' untuk pasar menengah di Bali, terutama dengan antisipasi lonjakan pengunjung yang menyertai integrasi ekonomi Asean tahun ini," paparnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Senin (23/2/2015).

Managing Director PT Umah Benesari menambahkan bahwa pihaknya merasa senang dapat menjalin hubungan dengan Starwood untuk memperkenalkan brand Four Points by Sheraton dalam memberi kenyamanan yang berkelas, menciptakan pengalaman liburan yang santai serta menyenangkan di lingkup hospitality industry di Bali.

Four Points by Sheraton Bali, Kuta ini terletak di kawasan jalan Benesari akan menghadirkan 186 kamar tamu berkelas dan kontemporer. Tempat makan juga tersedia yang mencakul sebuah restoran fine dining yang beroperasi sepanjang hari, klub rooftop, lobby bar dan beer garden. Fasilitas hotel lainnya tersedia pusat kebugaran, ruang pertemuan seluas 180 meter persegi dan klub kids.

Four Points by Sheraton Bali, Kuta akan menjadi yang pertama dari beberapa properti Four Points by Sheraton di Indonesia, yang akan disusul dengan properti lainnya akan dibuka di kota Makassar, Surabaya, dan Bandung dalam dua tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro