Kuliner Gading Serpong/gadingserponginformation.com
Kuliner

Cicipi Sensasi Wisata Kuliner Di Brewok's

Muhammad Abdi Amna
Kamis, 12 Februari 2015 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—“Modern tapi Tradisional” mungkin kalimat yang tepat menggambarkan pusat kuliner bernama Brewok’s di area Scientia Square Park, Serpong.

Dengan desain lokasi yang sangat modern, pusat kuliner ini menyajikan sejumlah makanan tradisional khas jajanan di pinggir jalan, seperti es podeng, nasi uduk, ketoprak, sate ayam dan lainnya.

Cut Meutia, GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk., mengatakan filosofi pemberian nama Brewok’s untuk pusat kuliner ini diambil dari nama seorang jawara di tempat ini yaitu Bang Brewok yang hobi berwisata kuliner di jalanan.

“Para pedagang di Brewok’s berasal dari pedagang pinggir jalan yang menjadi favoritnya Bang Brewok ketika berburu kuliner. Dengan dukungan berbagai pihak yang ingin mewujudkan ide Bang Brewok, maka tercipta area kuliner pinggir jalan Brewok’s,” tuturnya, Kamis (12/2/2015).

Kendati makanan yang disajikan adalah menu tradisional, namun alat transaksi yang di gunakan telah modern yakni kartu isi ulang dengan nominal sesuai dengan keinginan para pengunjung.

Selain itu, harga makanan di Brewok’s relatif murah layaknya makanan di pingir jalan. Di lokasi ini juga terdapat tempat bersantai yaitu Brewok’s Bar yang menyediakan minuman penyehat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro