Kuliner

Splash Bistro Hard Rock Hotel Bali Tawarkan Menu Modern Klasik

Natalia Indah
Kamis, 12 Februari 2015 - 07:28
Bagikan

Bisnis.com, KUTA--Splash Bistro, restoran yang terletak di tepi kolam renang Hard Rock Hotel Bali memperkenalkan sajian menu barunya dengan pemandangan di sisi kolam renang yang menyegarkan.

Ketut Narendra W, Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali mengungkapkan menu baru ini fokus kepada variasi moderen comfort food dan campuran dari gaya klasik. "Menu baru ini diantaranya yaitu Trio Arancini - deep fried risotto rice, Barramundi Fish & Chips Marinated in Cajun spices, Pork Steak Schnitzel dengan ratatouille, Escargot dengan baguette, Black Angus Sirloin dan Rib Eye, dan Oreo Cheese Cake New York style," ujarnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Kamis (12/2/2015).

Selain menu tersebut, Hard Rock Hotel Bali juga mempunyai hidangan spesial Flambé termasuk Steak Diane, Crepe Suzette, dan Cherry Jubilee. Ketut menambahkan, Hard Rock Hotel Bali ingin mengembangkan sesuatu yang berbeda seiring dengan harapan yang lebih tinggi dari para tamu. "Disini tamu-tamu akan merasakan sentuhan gaya yang selaras dengan fine cuisine," imbuhnya.

Spalsh Bistro mulai beroperasi dari pukul 11.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA. Untuk melakukan reservasi, dapat menghubungi 0361-761869 ekstensi 7535. Hard Rock Hotel Bali terletak di area tropis dengan luas tiga setengah hektar, yang berlokasi di Kuta, jantungnya Pulau Bali yang terkenal dengan pusat hiburan dan belanjanya.

Hard Rock Hotel Bali adalah Hard Rock Hotel pertama di Asia dan merupakan hotel bertema hiburan terdepan di Bali dengan 418 kamar tribute, luxury, deluxe dan kids suite, yang menggambarkan kejayaan Rock n' Roll yang legendaris, termasuk enam restoran dan bar. Fitur tambahan dari Hotel tersedia Klub Anak Lil' Rock, Tabu untuk remaja, Studio Rekaman BoomBox, Rock Royalty VIP Lounge, Rock Spa, pusat kebugaran Body Rock dan Rock Shop - Toko Suvenir Hard Rock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro